Minggu, 27 Mei 2012

Beautiful in it's Time :')

Tgl 26 kemarin benar benar hari yang "menghujam jantung ku" :D
sejak akau dengar pengumuman snmptn jalur undangan dari teman ku febrina, hati ku benar benar gak tenang

saat itu, aku sedang ngumpul dengan teman teman ku yang lain sehabis pengumuman kelulusan di sekolah
sewaktu dengar kabar kalau pengumuman undangan udah keluar,
aku pengen cepat cepat nyampe rumah,

di perjalanan pulang, tepatnya di angkot
susasana hati benar benar ga tenang
tangan udah dingin, jantung udah dagdigdug terusss

uda pengen nangis aja diangkot itu, karena gak tau lagi mau bilang apa kalo aku gak lulus
soalnya stis kemaren uda kecewain ortu kalii :'(

sampe di rumah, campakkan tas
langsung ambil kartu undangan, lari ke warnet
sampe mamak ku heran liat aku :D
aku suruh adek ku yang cek *sanking gak beraninya*
aku tutup mata, jongkok dibawah :D

menunggu loading yang tidak begitu lama
adekku langsung teriak 'LULUS kauu'
puji Tuhaaaannnn :')
aku gatau ungkapin senengnya hatiku dengan apa lagii
air mata ku langsung turun
mamak ku yang tadi liat hasilnya jugaa senengnya minta ampun,
bapakku yang tadinya lagi nyuci mobil, langsung lari juga ke warnet :')
bapak peluk akuu :")

Tuhaannn, aku percaya ada PELANGI SEHABIS HUJAN
aku percaya SEMUA INDAH PADA WAKTUNYA :')

skarang aku paham, ngebanggain orangtua itu nomor 1 :')
termakasih YESUS :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar