Kamis, 07 Juni 2012

MEREKA SAHABAT-SAHABAT KU


Kesepian akan melanda ku saat jauh dari mereka.
mereka yang sudah seperti keluarga ku sendiri.
kalau ditanya kenapa?
mungkin aku gatau kata apa yang tepat untuk menggambarkannya

terlalu banyak sekalii kenangan itu
kebodohan, kekoyolan jenis apapun itu ada sama kami.
segala macam jenis cerita mampu kami perdebatkan ,
dari skala tidak penting sama sekali sampai sangatt penting sekali :D
mungkin kami sering dilihat seperti ‘abnormal’
tapi inilah kami, terserah orang menganggap apa :D

Celotehan kami kalau dibukukan
mungkin sampai beratus juta halaman
mengalahkan buku bukunya ALBERT EINSTEIN yang isinya rumus doang

tapi buku kami berbeda,
buku kami berisikan cerita cerita kami
tawa kami, kemarahan kami, air mata kami, sakit hati kami, galau kami,
 kisah cinta kami, kekonyolan kami

Dan di halaman pertama buku itu
tertulis nama kami sebagai penulis nya
dengan gelar kami nantinya >> *amiinnn :’) *

aku berharap bisa temukan mereka disana
tapii,
itu mustahill
karena apa?
yah. Mereka takkan pernah TERGANTIKAN

Aku rindu celotehan asnad yang ‘tanpa spasi’, mukanya yang memerah, sikapnya untuk memulai perdebatan kami, suara melengkingnya.
Maaf, kalau disaat kau kecewa,saki hati, galau, aku tak pernah ada disampingmu. :’(

aku rindu kepelitan dan keleletannya darmina dengan slogannya ‘SELAMA AKU TIDAK DIRUGIKAN, AKU AKAN DIAM’ :’D . Aku berharap punya teman kayak darmina disana :D, supaya bisa mengatasi keuanganku nanti , heheh.
Maaf , kalau mungkin selama ini aku membuat mu kesal :’(

aku rindu waktu erli marah karna kami ceplok’in telor pas ulangtahun dia :’D , aku rindu bernyanyi dengannya di meja kami, aku rindu wejangan dan nasehat darinya :’).
Aku mau dia tetap disampingku,  3 tahun disampingnya tidak cukup buatku.
Maaf, mungkin aku sering kecewakan mu :’(, aku mau kau jangan enggan berbagi denganku :’(

aku rindu dengar febrina nyanyi laguu idolanya agnes monica, aku rindu send all nya mengenai sinetron, atau apapun itu, aku rindu punya teman tomboy yang bisa menangis juga sepertinya :’D , aku rindu ketawa nya yang ngakak habiss.  aku bakal rinduuu sama mu feb :’).
Maaf feb kalau aku sering buatmu kesal, kecewakan mu :’(

aku rindu kalo sena lagi cerita tentang orang yang benar benar udah dia benci sampe nangiis (aku rasa dia cocok jadi artis yang dapat peran disakiti :D soalnya dia dapeettt kali, matanya yang sinis itu loo :’D ). Aku rindu ketawa nya :D. maaf sen kalo buat mu kesal :’(

aku rindu trend rambut nya si cewe bandal kamii (nanti rambutnya kayak apa lagii yaa??). aku rindu bimbel sama dia lagii (Selasa-Jumat :’D). aku rindu liat dia tertidur di les dan bilang ‘ih sel, ngantuk x aku sel, 5 menit yaa sel, 5 menit aja pun, tidur dulu aku’ hahha :D mau tidur aja permisi.
maaf yaa put :’( kalo aku sering buat kau marah,kesal, kecewa :’(

aku rindu kalo lagi berdebat ma yosii. Setiap hari itu yaa, paling gak kami sekali ada di pertengkaran kecil :D, tapi tetap aja setelah itu ketawak lagii. Nanti aku gak dapat lagi kawan yang kerjanya mempermalukan privasi kawannya sendiri :’D. Tapi walaupun gitu yaa, tetap aja gak ada ‘lampu merah’ untuk ceritaa sama diaa :’D.
Aku lucu kalo liat dia nangis, sebenarnya yaa pas ultah erli kemaren, yang kau nangis, aku uda mau ketawaa, lucuu loo liat kau nangis yos :’).
Maaf yoss, kalo aku keras kepala :’(. Kau prnah bilang kau gak suka sama suara ku kalo lagi bertengkar yang agak melengking gak jelas :’D, mungkin nanti gak kau dengarkan lagi :’).


aku kanggeeennn klen wee :’)
maaf kalo aku sering buat palak, marah , kesal kaliaan
aku masii butuh kalian,
tetap berbagii sama kuu yaa
KITA semua pastii bisaa :’)
aku tunggu kabar kaliaaann
di pengumuman nanti, aku jadi orang ke 2 yang tau kemenangan kalian yaa :’)
dan kita bakal raih impian yang kita inginkan selama ini . AMIN
Jangan Lupakan aku :’)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar