Sabtu, 02 Maret 2013

timing

Sejauh ini, aku belum bisa menemukan apa yang ku inginkan
Salah, mungkin bukan 'apa' tapi 'siapa'
Yah, di satu sisi aku merindukan sosok kemarin
di sisi lain aku membandingkan nya dengan sosok itu
salah kah ini ?


belum ku temukan jawabnya
dan aku tidak menanyakannya ke siapa pun

tertutup?
that's right, sangat tertutup malah
aku hanya ingin menemukan jawabannya dalam pemikiran ku sendiri
tapi hasilnya? nihil

berharap ini jalan menuju tahap itu
tahap dimana orang lain sudah melewatinya dan aku masih saja seperti dulu
penuh kebimbangan, memikirkan orang yang tidak menyukaiku
memikirkan kesempurnaan seseorang seperti apa

hah,
semuanya punya WAKTU nya masing masing
masalah hanya di 'timing'
memutuskan itu bukan sesuatu yang mudah
kau pasti bisa ! :)

1 komentar: